Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

PADI - SOBAT


Sobat, aku sungguh tak mengertiSemua ini bisa terjadiSetelah perkenalan itu aku terhanyutAku seberat-beratnya tak kuasaDambakannya, rindukannya
Kutahu dia milikmu tercintaSebagai kembang yang kaupilihNamun hatiku, hatinya, mengisyaratkan rasaIngin memetik, melangkah, menjadikan ikatan abadi oh...Dambakannya, rindukannya
Oh sobat, maafkan aku mencintainyaAku tak bermaksud membuatmu sungguh tak berartiOh sobat, maafkan aku mencintainyaAku tak bermaksud membuatmu sungguh tak berarti
Kucoba menahan himpitan rasa ituMerajam keruhnya jiwakuMengapa hidupku dan dirinya terikat rasa tulusTak 'kan menyusutkan pelukku dan rindunyaDambakannya, rindukannya
Oh sobat, maafkan aku mencintainyaAku tak bermaksud membuatmu sungguh tak berartiOh sobat, maafkan aku mencintainyaAku tak bermaksud membuatmu sungguh tak berarti
Dambakannya, rindukannyaOh sobat, maafkan aku mencintainyaAku tak bermaksud membuatmu sungguh tak berartiOh sobat, maafkan aku mencintainyaAku tak bermaksud membuatmu sungguh tak berarti
sumber youtube.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar