Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

PROTONEMA - RINDUKU ADINDA


Lirik :Kau lantunkan seluruh kesedihanmuSenandung kerinduan yang tiada hilangMencoba bertahan walau asa itu semakin adaTiada pernah hilang walau waktu kan terus berjalan
Dan angin pun berbisik akan harapanRedakan kerinduan yang semakin dalamMencoba bertahan walau asa itu semakin adaTiada pernah hilang walau waktu kan terus berjalan
Adinda, coba rasa cintaku di dadaSesungguhnya cukup lama rinduku kutundaOh adinda oh cintakuCoba renungkan aku, aku rindu padamu
Mencoba bertahan walau asa itu semakin adaTiada pernah hilang walau waktu kan terus berjalan
Adinda, coba rasa cintaku di dadaSesungguhnya cukup lama rinduku kutundaOh adinda oh cintakuCoba renungkan aku, aku rindu padamu, jangan ragu
Adinda, coba rasa cintaku di dadaSesungguhnya cukup lama cintaku kusimpanOh adinda oh sayangkuCoba mimpikan aku, aku cinta padamu
Rinduku, cintaku, adinda sayangAdindaku, cintaku, rindukuCintaku, rinduku, adinda sayang
sumber: youtube.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar